mohamadrza

Just another WordPress.com site

Dunia Makin Gila, Seorang Tukang Pos Menikah dengan Seekor Kucing November 23, 2010

Filed under: Uncategorized — mohamadrza @ 3:25 pm

Beberapa hari yang lalu saya sempat posting tentang seseorang yang menikah dengan bantal, kali ini saya akan memberitahukan pernikahan gila lagi yang dilakukan oleh seorang tukang pos.

Seorang tukang pos yang lama hidup sendiri telah menikah dengan seekor kucing peliharaannya yang didiagnosis menderita penyakit obesitas dan divonis tidak dapat hidup lebih lama lagi.

“Cecilia adalah makhluk yang setia. Kami berpelukan sepanjang waktu dan ia selalu tidur di tempat tidur saya” Mr. Mitzcherlich, 39, mengatakan kepada surat kabar Bild.

“kami saling jatuh cinta satu sama lain, itu sangat unik” jelas Mitzcherlich

Mitzcherlich, seorang pria lajang dari Passendorf, Jerman Timur, dideskripsikan dan dijuliki ‘kucing obesitas penderita asma’ sebagai lelucon.

Karena menikah secara ilegal, orang itu dituntut €300 ($428). Dalam upacara pernikahan yang sakral tersebut, saudara kembarnya, Erik, dipercaya untuk menjabat sebagai saksi.

Kedua pasangan terlihat ceria. Mr Mitzscherlich menggunakan topi dalam setelan baju pernikahanya sementara itu, Cecilia, kucing berumur 15 tahun terus mengeong dengan keras sembari berjalan menuju pelaminan dengan gaun putih.

Aktris Maria Christin Lohri yang meresmikan upacara pernikahan aneh tersebut mengatakan: “pada awalnya saya pikir itu hanya lelucon untuk orang itu namun nampaknya itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Bagaimana pendapat anda?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s